INVET NEW PIN BBM D650F20B

Obat Alami Wasir Luar

Obat Wasir Luar Alami Ampuh Tanpa Operasi 

Jika kita terfonis gejala ambeien yang sudah terasakan, alangkah baiknya jika kita melakukan pencegahan dengan obat wasir alami tradisiona yang ampuh serta terjangkau yang terbuat dari bahan rempah pilihan yang mampu menyembuhkan gejala serta penyakit wasir yang di derita. Salah satu pengobatan wasir secara alami yang kami rekomendasikan yaitu dengan obat wasir Ambejoss dari de Nature Indonesia.

Wasir dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan Istilah Hemorrhoid, yaitu kondisi dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal, dan Wasir Eksternal.

Obat Alami Wasir Luar

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi hemoroid di Indonesia setidaknya 5,7 persen dari total populasi atau sekitar 10 juta orang. Menurut data WHO tahun 2008, jumlah penderita wasir atau hemoroid di seluruh dunia adalah sekitar 230 juta orang.

Obat Alami Wasir Kronis - Gejala hemoroid bisa menghilang setelah beberapa hari tanpa penanganan. Hemoroid yang muncul pada masa kehamilan akan menghilang dengan sendirinya setelah Anda melahirkan. Tapi membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi nyeri pada pembuluh darah anus dan sekitarnya sangat disarankan. Perubahan gaya hidup yang dimaksud adalah:
  • Meminum banyak air putih. Kurangi mengonsumsi kafein dan minuman beralkohol.
  • Menambah asupan serat di dalam makanan: buah, sayuran, beras merah atau beras cokelat, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh.
  • Tidak menunda untuk buang air besar. Sebaliknya, jika mengabaikan dorongan untuk buang air besar, bisa membuat tinja keras dan kering hingga memaksa kita harus mengejan saat buang air besar.
  • Berolahraga secara teratur: Bisa mencegah terjadinya konstipasi, menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan.
  • Menurunkan berat badan.
  • Menghindari obat-obatan yang menyebabkan konstipasi seperti obat pereda rasa sakit yang mengandung kodein.
Perubahan gaya hidup di atas juga bisa mengurangi risiko hemoroid untuk kambuh. Atau juga bisa mencegah munculnya hemoroid atau wasir. Selain itu, terdapat obat-obatan yang bisa dibeli atau diresepkan oleh dokter. Obat ini berfungsi untuk mempermudah dalam buang air besar. Obat oles bisa langsung digunakan pada bokong Anda atau tablet yang bisa dibeli dari apotek secara bebas.

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat wasir ampuh de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

Obat Wasir Herbal Ambejoss

*Harga Obat Belum Termasuk Ongkir*

Paket Hemat Obat Wasir Ambejoss

  • Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss Rp. 175.000
  • Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss + Salep Salwa.
  1. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 1 Minggu : Rp. 275.000 (1 Amb + 1 Slp)
  2. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 2 Minggu : Rp. 500.000 (2 Amb + 2 Slp)
  3. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 4 Minggu : Rp. 950.000 (4 Amb + 4 Slp)

*Testimoni Pembeli*

 

*FORMAT PEMESANAN*


Nama Penerima * Alamat Lengkap * No. Hp * Obat Wasir Ambejoss/Obat Wasir Ambejoss + Salep Salwa * Tujuan Pembayaran (Bri, Bni, Bca, atau Mandiri)

Daftar Bank de Nature

KIRIM KE CUSROMER SERVICE KAMI (FAST RESPOND)
CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Keuntungan Menggunakan Produk Kami


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.